Minggu, 24 Januari 2016

WHY?

Haiiiiiii guyss……………… ini postingan aku yang pertama dan dikasih judul WHY?
Kenapa harus WHY? Kenapa gak yang lain? Karena aku gatau harus ngasih judul apa buat postingan kali ini, akhirnya aku putusin untuk memilih kata WHY. Dipostingan kali ini aku mau memperkenalkan diri, menjelaskan kenapa aku bikin blog ini dan yang pasti disini aku bakal GAJE=)) Okehhhh aku akan memperkenalkan diri, padahal temen-temen bisa liat diprofil tapi kalau diprofil temem-temen gak akan menebak kepribadian aku.. kalau disini temen-temen pastiii gak bisa juga HAHAHA… okehh balik keperkenalan, Nama aku NISA ARDILLA SOLLI PUTRI lahir di Tasikmalaya 18 November 2000 aku suka gk pede kalau nyebutin tahun soalnya kesannya tuhh kaya tuaaa:( *ehh bukan kesannya lagi tapi itu FAKTA ciakkk:v temen-temen sekelas aku pada 2001 dan itu membuat ilpil ke akunyaL tapi gk jadi malasahh. Penilai pertama kalau temen-temen liat aku Adalah JUTEK dan SOMBONG, itu emang bener jadi jangan pernah mau kalian liat akuuJ tapi kalau temen-temen pengen banget bisalah calling2 haha.. itu penilai pertama lhooo masih ada penilai kedua dududu *mulai gaje mulai gaje kenalannya udahan dulu yah
Kita next ketopik selanjutnya kenapa blog ini dibikin? Ini bukan kemauan aku tapi ini kewajiban, aku dapet tugas bikin blog dan yhh.. mau gak mau suka gak suka aku harus bikin. Kenapa gak bikin chanel youtube ajaa pak ? itu pertanyan yang aku mau tanyain ke guru aku tercintaa.. hehe aku kurang suka nulis dan aku takut salah nulis atau salah ejaan kata jadi maaf kalau ada yang salah dalam penulisan, Cuma itu alasannya kenapa aku bikin blog ini. NEXT….
Gak gatau lagi mau nulis apa, tangan aku juga udah lumayan pegel karena sebelum aku bikin postingan ini aku nulis naskah pidato dan lumayan panjang,kayanya postingan pertama ini cukup dehh *bukan cukup lagi tapi udah melebihi dari cukup. Buat kalian yang mau ngasih saran atau pun kalian mau nanya-nanya kalian bisa komen dibawah okehhh.
Makasih buat kamu yang udah mau baca…
See you next time guysss:*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar