Rabu, 27 Januari 2016

Surprise

   Hiiii guyss..... Ini postingan kedua!!! Kenapa postingan kedua? Padahalkan udh banyak yang gue posting, postingan yang banyak itu pelajaran sedangkan yang gue bikin sendiri pake tangan gue itu baru WHY? dan yang kedua adalahh postingan iniii yeayyyy......
  Dan dipostingan kali ini gue ngasih judul ''KEJUTAN'' karna apa ? Karna dipostingan kali ini gue bakal ngasih kejutan buat kawan-kawan yang suka banyak blog gue. Ada gak sih yang SUKA baca blog gue? Hahaha.. Yaudah dehh gpp, pkknya ini postingan buat semua yang mampir di blog ane. Sumpah gue gerogi tingkat dewa:v gue bingung mau nulis kejutan itu kaya gimana, tapi gue tetep mau ngasih kejutan itu.
Gue nulis ini jam 20:05 tapi gue gak tau mau ngpostingnya kapn:v soalnya gue mau ngposting pelajan dulu, udh itu baru dehh gue mau posting yang ini. Kayanya ini udh terlalu melebarr? Melebar gak sih?kayanya engga:v yaudah langsung kepembahasan ajaa...........
Pasti gak sabarrr yahh........
Cieeee yang nungguinnnnn........
Padahal kejutan ini gak penting, gak akn ada diulangan, tapi kalian kaya yang fokus banget bacanya...ciakkkkk:v:v
  Ahhh pasti kamu bakal kecewa pas tau:( dannn kejutannya adalah gue bakal ngposting 1 minggu sekali yang isi postingannya itu tentang 7 hari yang gue laluin yeayyy..... *keprokannn disetiap postingan gue bakal cerita semua yang udh terjadi dan yang udh nimpa gue, gue bakal nyeritain segala hal tanpa terkecuali pkknya yang udh gue rasain baik senang atau pun sedihhh...
  Gimana? Kalian terkejut? Dengan kejutan itu ? Engga yah? Yaudh dehh maksihhhhh....
  Tapi gue gak bisa janji hari apa aja gue mau ngposting itu dan gue juga belum tau judul apa yang mau gue kasihhh buat postingan itu ,jadi buat kalian yang punya saran ataupun yang mau ngasih judul bisa komen dibawahhhh jadi jangan lupa komenn ya sisss !!!!!!!!! Gue tunggu komenannya.
Kayanya udh dulu dehhh buat kejutannya yang gak bikin ngejutin kamu yang baca alias kejutan GAGAL hahaha:v

Thanks:*
See next timeeee.......:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar